Polres Mesuji Dan Jajaran Gencar Memonitoring Migor Di Setiap Wilayah Hukumnya

Nasional333 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan, guna menjaga ketersediaan Stok Minyak Goreng Di Wilayah Hukumnya, Jajaran Polsek Way Serdang melakukan Pengecekan di Toko – Toko dan Pasar yang ada di Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Kamis (31/03/22) Pagi.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro didampingi Kanit Binmas Bripka Worri Widodo, Kanit Intelkam Bripka Darmawan dan Bhabinkamtibmas Bribda Cahyo S.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro mengatakan, kegiatan Monitoring dilaksanakan dalam rangka memastikan ketersediaan Minyak Goreng, dan menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolri dan Kapolda Lampung.

Sampai dengan saat ini stok Minyak Goreng dan Sembako di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang masih cukup sampai menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. Untuk harga sendiri berpareasi dari mulai Rp. 23.000 – 25.000 perliter. Jelas Kapolsek

Iptu Bambang pun menghimbau kepada para Pedagang agar selalu mematuhi Prokes dengan selalu Memakai Masker, karena Virus Covid masih ada, dan jangan menimbun Minyak Goreng maupun sembako agar kebutuhan Masyarakat dalam hal ini Minyak Goreng dan Sembako dapat terpenuhi serta tidak terjadi kelangkaan seperti beberapa saat yang lalu. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *