Dandim 0401/Muba Pimpin Sertijab Danramil 401-03/Sekayu

Nasional380 Dilihat

MUBA ,kabarsumsel.com – Guna melakukan Penyegaran dan Kemajuan dalam Wilayah, Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT menggelar Sertijab Danramil 401-03/Sekayu, bertempat di Makodim, Rabu (2/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0401/Muba yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Arm Arfrianto berganti kepada Kapten Inf M Yamin, sementara itu Kapten Arm Arfrianto menduduki jabatan baru sebagai Pasi Pers.

Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengatakan, Serahterima Jabatan ini adalah hal yang biasa di jajaran Institusi maupun Organisasi guna melakukan Penyegaran dan Terobosan baru.

” Kepada Pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan dukungannya untuk kemajuan kita bersama. Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri agar dapat menjalankan program dan perintah pimpinan,” ujar Perwira Lulusan Akmil Tahun 2002 ini.

Dilanjutkannya, Kami ucapkan terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini, rotasi dan pergantian itu hal yang biasa, segerakan juga lakukan orientasi kepada tugas dan tanggungjawab yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK XXXVI Dim 0401/Muba Ny Inggrid Kurniawan, Para Perwira Staf, Para Danramil dan jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *