Subhanallah….., Dandim 0401/ Muba berikan hadiah umroh gratis kepada Serda Syarif Akhmad

Nasional314 Dilihat

Muba, kabarsumsel.com – Surprise di berikan Dandim 0401 Musi Banyuasin Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, memberikan kejutan umroh kepada Para Prajurit yang berakhlak dan berintegritas baik kepada Kodim 0401/Muba maupun kepada Pimpinan dan Anggota lainnya.

Pada hari ini, Rabu (2/2/2022) bertempat di gedung serbaguna Kodim 0401/Muba. Surprise yang di berikan langsung oleh dandim Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT berupa umroh gratis kepada Serda Syarif Ahmad Fajar anggota personil kodim 0401/Muba.

Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, saat di wawancarai awak media setelah menyerahkan kejutan yang di berikan kepada anggota, ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada anggota.

” Selamat kepada anggota yang menerima hadiah umroh, dan Inshallah ke depan Kodim 0401/Muba akan memberangkatkan personil-personil lainnya,” jelasnya.

Penghargaan ini jadikan motivasi buat Personil-personil yang lainnya supaya dedikasi kepada satuan lebih solid lagi dan utamakan ibadahnya di tingkatkan lagi.

” Harapannya kedepan Para Prajurit Kodim 0401/Muba dapat memberikan kinerja yang baik serta memotivasi diri agar dapat lebih giat dalam meningkatkan Perjuangan dan Prestasi di dalam kemajuan Satuan,” ucapnya.

Serda syarip akmad fajar terimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada saya ini, kepada satuan mohon do’a semoga perjalanan saya ke tanah suci nanti lancar,ungkap serda syarip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *