Keren…! Razia vaksin polisi berikan hadiah 5 unit motor kapada pengguna jalan

Nasional331 Dilihat

Musi Banyuasin, kabarsumswl.com- Jajaran kepolisian unit lalu lintas, polres Musi Banyuasin,Sumatra selatan, menggelar razia masker, yang dipusatkan di bundaran kota Sekayu Musi Banyuasin, rabo ( 8/12/2021 )

Dalam razia ini seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat, semuanya dihadang oleh petugas. Polisi tidak melakukan tilang bagi para pengendara, melainkan hanya memeriksa kartu vaksin,serta mengecek aplikasi Peduli lindungan, apakah warga sudah melaksanakan vaksin,atau belum.

Warga yang sudah melaksanakan vaksin diperbolehkan untuk melintas, namun, bagi warga yang belum pernah melaksanakan suntik vaksin, ditahan untuk dilakukan vaksin di tempat.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy,didampingi kasat kasat lantas AKP Sandi Putra, mengatakan, vaksin yang dilakukan oleh polisi di Musi Banyuasin, sudah mencapai 70 persen, dan hari ini seluruh Polsek dikabupatem Muba, semuanya melaksanakan razia vaksin secara serentak, tujuanya untuk meratakan vaksin bagi wasyarakat, ungkapnya.

Razia Taksin ini digelar selama tiga hari, dan warga diharapkan yang belum melaksanakan vaksin untuk segera vaksin secara gratis. Bakan, bagi warga yang mengikuti vaksin di program razia vaksin ini, diberikan hadiah lima unit sepeda motor, serta ratusan hadiah lainya,yang nanti akan di isi pada puncak malam pergantian tahun baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *