Pajero masuk sungai, empat penumpangnya tewas

Sumsel371 Dilihat

Ogan Komering Ilir-kabarsumsel.com

Terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di Jembatan Sukaraja, sebuah mobil Pajero Sport Nopol 1988 YL warna putih menghantam pagar pembatas jembatan lalu terjun bebas ke Sungai Segonang Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel.

Kejadian tragis tersebut terjadi Rabu 30 Juni 2021 sekitar pukul 09.30 Wib. Mengakibatkan dari 5 orang penumpang 4 orang dinyatakan meninggal dunia. Mereka adalah :

1.Loan rekbo adiatur Bin Lomo, usia 51 tahun.
2.Dafa yelo alganio Bin Loan, 38 tahun.
3.Della Yello lestisia Bin Loan, 8 tahun.
4.Dikela Yelo cendoan Bin Loan, 5 tahun.
Satu orang selamat (istri korban Loan Rekbo) Yopi Mayangsari.

Semua korban telah dievakuasi diangkut dengan mobil Lakalantas Polres OKI akan dibawa menuju RSUD Kayu Agung guna di identifikasi.

Berdasarkan informasi yang didapat, begini kronologi peristiwa nahas tersebut, pagi itu korban Loan Rekbo  bersama isterinya Mayang Sari dan ketiga anaknya menumpangi mobil miliknya tersebut dari Desa Harapan Mulya Jaya BK 10 OKU Timur menuju Kota Palembang.

Diduga Korban Loan mengemudi mobil itu dalam kecepatan tinggi, dilokasi kejadian mobil oleng dan menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun bebas ke Sungai Segonang Desa Sukaraja, OKI.

Melihat kejadian tersebut, warga berhamburan langsung terjun ke Sungai Segonang untuk menolong korban dan Mayang Sari berhasil menyelamatkan diri dengan cara membuka pintu mobil, sedangkan suami dan anak-anaknya tewas.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Johan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Kita masih melakukan evakuasi di TKP dan mobil masih diangkat dari Sungai Segonang” tegasnya. ( Puja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *