Pestamu adalah dukaku

Musi Banyuasin455 Dilihat

Muba – kabarsumsel.com

Sangat tidak patut di buat contoh para oknum beberapa kepala dinas dan pejabat di kabupaten Musi Banyuasin , disaat Muba sedang berduka dan bergabung atas meninggalnya mantan kaban Kesbangpol pada hari Selasa ( 29/06/21) dan belum lama ini Kadis Sosial Muba di tersandung masalah hukum, tidak ada keperduliannya bahkan di Selasa malam di hari berduka beberapa orang oknum kadis dan pejabat Muba diduga melaksanakan pesta di sala – satu rumah dinas milik Pemkab Muba.

Bahkan terlihat di siang harinya di rumah dinas tersebut terlihat memotong tiga ekor kambing yang di duga untuk pesta.

Pada malam harinya terlihat didepan rumah dinas tersebut yang terlihat parkiran mobil berjejer , dan penumpangnya kelihatan masuk ke dalam rumah dinas tersebut.

Seakan beberapa para oknum Kadis dan pejabat Muba ini berpesta menyambut sesuatu keberhasilan, sangat di sayangkan para oknum kadis dan pejabat ini seharusnya berduka dan prihatin apa yang sedang terjadi atas musibah di Muba ini.

Salah satu tokoh masyarakat Muba H. Yusup senin saat di mitai tanggapannya mengatakan disaat warga muba sedang berduka dan tersandung masalah seharusnya para oknum pejabat tersebut janganlah berbuat sedemikian, jangan melukai perasaan masyarakat Muba sedangkan yang meninggal itu belum lama pensiun yaitu pada bulan April 2021 ,beliau juga Pejabat, tokoh masyarakat dan asli warga kelahiran Sekayu ( Muba) jangan lah para oknum kadis dan pejabat tersebut melukai perasaan hati masayarakat Muba,” jelas tokoh yang sangat di kenal ini.

Bupati Muba DR H. Dodi Resa Alek Noerden saat di mintai tanggapannya ke nomor WhatsApp 0818883XXX sampai berita ini di buat tidak mendapatkan tanggapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *