Melihat Keseruan Milenial Palembang Ikuti Pound Fit dari Srikandi Ganjar

Palembang104 Dilihat

 

Palembang, Sumsel – Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar olahraga pound fit di Mercy Gym di Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumsel pada Senin (6/11).

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Ratusan peserta nampak semangat saat berolahraga bersama menggunakan alat bantu stik atau tongkat pendek tersebut.

Bertajuk ‘Pound Fit Fun Healthy’, mayoritas para peserta adalah para perempuan milenial dari berbagai daerah di Kota Palembang.

Salah satu milenial peserta kegiatan ini, Dica mengatakan bahwa kegiatan olahraga pound fit dari Srikandi Ganjar sangat bermanfaat baginya.

“Menurut saya ini sangat bagus. Ini kan salah satu olahraga yang lagi tren di kalangan milenial. Jadi, menurut saya dengan kegiatan ini lebih bikin teman-teman semangat untuk berolahraga,” ujar Dica.

Dia mengaku sangat semangat mengikuti olahraga tersebut, sebab ini pertama kali baginya mencoba olahraga pound fit.

“Ini pertama saya ikut pound fit, karena sebelumnya cuma olahraga seperti senam atau zumba. Ini kali pertama saya ikut pound fit dan seru banget,” katanya.

Pound fit diketahui memang tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Gerakannya yang menyenangkan menjadi salah satu alasan banyaknya peminat olahraga tersebut.

Dia berharap relawan Srikandi Ganjar bisa terus mengadakan senam bersama secara berkala untuk para milenial di wilayahnya.

“Untuk Srikandi Ganjar semoga ke depannya punya kegiatan seperti ini lagi. Entah itu zumba yang lebih besar, atau kegiatan-kegiatan lain yang banyak diminati oleh milenial,” harap Dica.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan, gerakan pound fit yang menyenangkan, bisa memotivasi para remaja yang biasa mager, untuk ikut aktif bergerak bersama.

“Kami olahraga dengan cara yang menyenangkan dan seru-seruan. Kita mengajak para perempuan milenial yang mageran, jarang berolahraga. Kita ingin mereka semangat untuk ikut olahraga,” kata Indah.

Indah menyampaikan bahwa lewat pound fit ini, Srikandi Ganjar bermaksud mengampanyekan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Dia juga menyerukan para peserta untuk giat berolahraga guna menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh di tengah cuaca yang tidak menentu.

“Jadi, manfaat ini untuk kesehatan, kebugaran badan, terus juga untuk daya tahan tubuh di tengah cuaca yang sedang tidak menentu seperti saat ini,” pungkasnya. (*)

#SrikandiGanjar
#SukarelawanGanjar
#GanjarPranowo
#SenamPoundFit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *