Suryani Pimpin Dapil Lima Daftar Bacaleg Dari DPC Partai Demokrat Banyu Asin Ke KPU

Palembang141 Dilihat

Palembang.kabarsumsel.cim- Konvoi kendaraan mengiringi pendaftaran bakal Caleg dari DPC Partai Demokrat Banyuasin ke KPU Kabupaten Banyuasin di Jalan Thalib Wali Pangkalan Balai, Sabtu 13 Mei 2023
Dikomandoi Ketua Dapil Lima Demokrat Banyuasin Suryani yang juga sekaligua Bendahara DPC partai Demokrat banyu asin.ada tujuh orang bacaleg berjalan kaki memasuki kantor KPU Banyuasin.

Tanpa diiringi musik ditengah terik panasnya matahari peserta dapil lima ini tampak riang gembira bertepuk dan meneriaki yel-yel partai

Ketua Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni mengaku optimis pada pemilu 2024 mendatang partai Demokrat Banyuasin dapat menempatkan kadernya disetiap Dapil menjadi wakil rakyat.

“Pemilu 2019 kita hanya dapat 2 kursi. Kita optimis pemilu 2024 mendatang, dapat memperoleh kursi anggota dewan sebanyak-banyaknyasebanyak-banyaknya,” ujar Darul.

Diakuinya, Caleg Partai Demokrat sangat potensial terdiri dari kalangan milenial, ustadz, mantan kades dan para tokoh yang disenangi masyarakat.

Sedangkan dari ketua dapil Lima Suryani, untuk pemilihan legistaif ini target dapil lima sendiri akan merauo suara terbanyak dan bisa mendapatkan dua kursi..

Di dapil lima ini sendiri bacalegnya diharapkan bisa mendikrak suara yang ada.

Oleh karena ini penjaringan untuk Bacaleg di dapil lima sangat la selektik sehingga bisa memenangkan petarungan yang akan adatang..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *