Tasyakuran Akbar Dan Launching PIHK 9 Tahun Zafa Taur

Palembang245 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Dirut PT Zafa Mulia Mandiri
Hj Rafika Fitrianti SE,Dari tahun 2014 sudah lebih 30 ribu jemaah. Dgn sejak 2017 sudah kita memiliki sertifikat izin umroh.
dan kini sudah enam tahun.

Dan tahun ini kita dapat pihk. Travel bisa daftarkan haji khusus, kemenag bolehkan pada biro perjalanan untuk haji khusus.

Diajukan pada masa Covid dan akhir Februari lalu sudah dapat izinnya.
Segala sesuatu yang dilakukan karena izin dan ibadah kepada Allah. Semua ini sudah diterapkan oleh semua. Kita sudah dan bisa mendapatkan pahala sebagaimana jemaah haji dan umroh.

Sejak 3014 jalani ibadah umroh dengan mandiri. Dari Charter delapan kali perjalanan.

Kita salahsatu broker lion grup di Indonesia. Kita hingga kini tetap amanah dan bisa terus berangkatkan jemaah dan menjadi values yakni keberkahan.

Semua yang dikerjakan dakwah, meski biayanya ekonomis, namun semuanya ini bukan murahan. Izinnya juga tidak abal-abal dan semua izinnya resmi dan pembimbing juga berpengalaman.

Dengan bertambah dewasa usia akan makin amanah dan fasilitasnya hebat.

Para mitra yang menjadi ujung tombak yang bertemu langsung dengan para jemaah dan support sistem yang ada di lingkungan.

Menyongsong masa depan dan doakan untuk selalu amanah dan terbaik dalam melayani jemaah.

Sertifikat pihka dan apresiasi tim Pihu yang mendukung Palembang ini dapat terbang langsung ke tanah suci.

Kasubdit PIHK Kemenag RI
Jemaah umroh ada 1 juta lebih di tahun 2022. Insyaallah tahun ini bisa 2 juta lebih dan terdaftar di kami.

Peringkat Zafa ada di peringkat ke 13 dari 1600 yang terdaftar di 6000 lebih jemaah di tahun 2022.

Zafa tour atau menguasai 21 persen di Sumsel. Ini terkait umroh dan untuk haji besar dan haji reguler per Februari ada 5,3 juta dengan antrian nasional 233 ribu orang pertahun. Dan antrian panjang hingga 26 tahun.

Reguler tadi berbeda di tiap provinsi. Bisa jadi pada daerah tertentu ada yang 13 dan 15 tahun.

Haji khusus ini pilihan vncerdas bagi orang2 yang punya kelebihan rezeki. Daripada harus antri lama 26 tahun ini lebih baik haji khusus. Meski demikian tidak langsung berangkat yang ada 110 ribu. Kuota haji khusus ini hanya 8 persen dari kuota haji reguler.

Sesuai dengan regulasi, pembagian kuotanya ada di Arab Saudi dan alhamdulilah tahun ini bisa. 17 680 dan antriannya bisa 6-7 tahun.

Belum lama ini undang asosiasi PHK itu yang ada sepakat biayahajinkhusus itu dibayarkan jemaah itu 8000 dolar atau Rp 120 juta. Ini pakai standar, bila Paka bisnis akan berbeda. Tapi pesan saya, tolong jangan ditipu.(rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *