Dirkrimsus Polda Sumsel Sukses Berbagai Kasus Telah Di Ungkap

Palembang174 Dilihat

Palembang.kabarsumsel.com-Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumsel dalam pimpinan Kombes Pol Barly Ramadhani ,dalam kurun waktu beberapa bulan ini sudah banyak beberapa kasus yang di ungkap.

“,Dari Pengungkapan penambangan minyak ilegal atau ilegal Driling ,pengoplos minyak mentah menjadi Solar maupun menjadi pertaliet yang baru baru ini di bongkar Krimsus Polda Sumsel di kabupaten di sunatera selatan.

“,Pengungkapan ribuan botol pengoplosan minuman keras miras berbagai merk yang ada di beberapa titik di kota palembang, Pemalsuan Sertifikat Tanah di kabupaten Banyu asin.dan tindak pidana korupsi serta masih banyak lagi yang sudah di Bongkar krimsus Polda Sumsel di dari bulan januari hingga bukan nopember 2022.

“.Dengan keberhasilan ini Direktur Kriminal Khusus Kombes Pol Barly Ramadhani bersama dengan Wadir krimsus Polda Sumsel akbp putu Yudha Prawira,dengan secara langsung memberikan reward kepada personil ditreskrimsus yang berprestasi, dalam ungkap kasus yang di tangani ditreskrimsus polda sumsel selama ini.

Adapun bentuk reward yang di berikan agar seluruh personil dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumsel lebih giat lagi dan terus meningkatkan kemampuan individu maupun Tim masing masing, sehinga supya pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan kepolisian khususnya di ditkrimsus lebih cepat lagi dan secara profesional.

Menurut Kombes Pol Barly Ramadhani Dir Kriminal Khusus Polda Sumsel,Yang pertama dan terpenting adalah bagaimana kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakt banyak.sehingga peran kita sangat di rasakan oleh orang banyak .baik itu dari ungkao kasus hingga pelayanan..( rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *