Dit Polairud Polda Sumsel.Dampingin Mahasiswa Penelitian

Palembang200 Dilihat

Palembang,kabarsumsel.com –  Polairud Polda Sumsel melakukan pendampingan ke mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang melakukan penelitian terkait pelestarian Hutan Mangrove di Sumatera Selatan.

Selama lima hari, para mahasiswa Ilmu Kelautan Fakultas MIPA itu dikawal dan didampingi Personel Kapal Polisi V-1037 Pangkalan Sandar Sungsang. Diketahui, para mahasiswa itu melakukan praktikum lapangan atau Riset Iktiologi dan Estuari Sumber Daya Laut.

Dan Kapal Polisi V-1037 Pangkalan Sandar Sungsang Dit Polairud Polda Sumsel, Bripka Hutabarat mengatakan pihaknya dengan senang hati dapat membantu Universitas Sriwijaya dalam melakukan riset tersebut guna mencerdaskan anak bangsa.

“Terlebih lagi hal ini berkaitan pengetahuan tentang hutan bakau mangrove yang ada di perairan Sungsang yang patut kita jaga,”ucap Hutabarat dikutip, Selasa 06/12/2022.

Sementara itu pihak Universitas Sriwijaya menuturkan kegiatan ini tidak lepas dari bantuan Dit Polairud Polda Sumsel.

Mereka berterimakasih kepada Dan Kapal Polisi V-1037 Pangkalan Sandar Sungsang atas pelaksanaan riset yang dilakukan oleh mahasiswa Ilmu Kelautan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya itu.( rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *