M.Barly Ramadhany, SH.SIK . Pimpin pembukaan rapat koordinasi satgas pangan

Palembang298 Dilihat

Bertempat di ruang rapat deviacita ditreskrimsus polda sumsel, Dirreskrimsus Kombes Pol M.Barly Ramadhany, SH.SIK . Pimpin pembukaan rapat koordinasi satgas pangan daerah provinsi sumatera selatan dalam rangka menghadapi hari besar keagamaan natal 2022 dan tahun baru 2023, selasa ( 6/12/2022 )

Dalam kata sambutannya dirreskrimsus didampingi oleh kadis perdagangan provinsi sumatera selatan mengucapkan Terimakasih kepada kepala dinas atau mewakili yang telah hadir Terkait satgas sembako dan pangan.

Sebagai amanah dengan tugas masing masing untuk masyarakat di sumsel terkait kesiapan sampai sejauh mana dalam menghadapi natal 2022 dan tahun baru 2023. Kegiatan rapat ini untuk Menindak lanjuti zoom sama satgas tingkat pusat pekan lalu.

Untuk antisipasi, kami mengundang rekan Kegiatan rapat koordinasi ini yaitu untuk kesiapan masing masing dinas untuk menyampaikan masalah dan solusi sehingga kebutuhan masyarakat tercukupi berupa beras kedelai minyak horeng, telur yang harus di antisipasi.

Setelah kegiatan rapat koordinasi ini juga dilaksanakan Release terkait ketersediaan bahan pangan oleh Dirreskrimsus didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas yang mewakili. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *