Jum,at Barokah Dit Binmas Polda Sumsel Berbagi

Palembang228 Dilihat

Palembang, kabarsumselmcom -Direktorat Binmas melalui subdit Bhabinkantibmas mengadakan jum,at barokah berbagi.kepada masyarakat ekonomi kurang mampu.

Jumat berbagi daksanakan seluruh personil Dit Binmas Polda sumsel merupakan kegiatan rutin tiap jum,at dengan sasaran para pedagang yang penghasilannya minim.

Masyatakat yang hanya bisa menghasilkan uang hanya untuk mencukupi makan keluarga sehari sehari dari usaha dan kerjanya dengan harapan semoga bantuan dari dit binmas polda Sumsel dapat meringankan kebutuhan penerima bantuan.

Bantuan yang di berika dalam.bentuk uang tunai kepada pedagan sebagai sedekah dari sumbangan sukareka semua anggota dit binmas polda Sumatera Selatan.

Beberapa warga penerima bantuan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan di tengak keadaan ekonomi yang sulit paca pandemi covid 19.

Ucapan terimakasih dari penerima bantuan khususnya pedagang keliling jumat berbagi yang di gagas dit binmas polda Sumatera Selatan di harapkan dapat bermamfaat.

Wadir binmas Polda Sumsel AKBP lmam Tarmudi mengatakan program jum,at berbagi kepada warga yang berpenghasilan rendah.

Kita utamakan para pedagang keliling yang hasil usaha dan kerja kerasnya hanya bisa mencukupi untuk.makan hari iti juga.

Jum,at berbagi kita berikan dalam bentuo uang tunai di harapkan bisa untuk menambah modal agar usaha dan dagangannya lebih lancar lebih banyak insyaallah penghasilannya juga akan meningkat lanjut Imam Tarmudi. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *