oleh

Polda Sumsel Akan Kembangkan Kasus Illegal Drilling

-Palembang-232 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com –  Tekat memberantas kasus penyalagunaan BBM bersubsidi di Belitang kabupaten OKU Timur Sumsel akan terus di kembangkan.

Tekat ditreskrimsus membabat habis kasus penyalagunaan BBM bersubsidi di buktikan dengan membentuk satgas untuk.memberantas kasus yang merugika masyarakat dan negara.

Beberapa pihak yang di duga terlibat dan mengetahui kasus penyalagunaan BBM bersubsidi tertangkapnya Tri Haryono (31) warga Belitang OKU Timur akan di periksa.

Kasus ini akan kita kembangkan ada beberapa pihak akan di periksa ada juga yang terlibat masih kita kejar atau dpo ujar direktur reserse kriminal khusus Kombes Barly Ramadhani selasa,(29/11).

Pelaku memamfaakan disparitas harga BBM di masih ada beberapa oknum dan masyarakat memfaatkan hal tersebut padahal tidak boeh karena masyarakat dan negara di rugikan.

Tersangka merupakan pihak kedua dia mengambil dan membeli BBM subsidi dari pihak pertama yang membeli dari SPBU langsung selanjutnya BBM tersebut di jual langsung pelaku.

Beberapa materi penyidikan akan kita kembangkan termasuk penampung solar di pasarkan kemana dan keterlibatan pihak lain lanjut Barly di dampingi kasubdit lV tipidter AKBP Tito Dani.

Hal ini terkait pengakuan tersangka Tri Haryono yang nengaku mendapatkan BBM jenis solar dari pihak lain bukan langsung dapat dari SPBU, mengaku baru operasi enam (6) bulan dan tiap transaksi mendapat ke untungan 4 jt. (Rijal/LNo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed