Vidio viral  keributan yang terjadi di Palembang Icon yang diduga korban adalah oknum polisi

Palembang317 Dilihat

Palembang,Kabarsumsel.com – Kejadian Viral yang telah beredar di sosial media yang memperlihatkan keributan yang terjadi di Palembang Icon Mall, Selasa (22/2/2022).

Dalam video berdurasi 1 menit 60 detik yang beredar, terlihat seorang pria ditarik oleh beberapa orang yang kemudian digiring keluar gedung Mall.

Kondisi pria yang ditarik tersebut sampai terduduk di depan lobi Mall. Kejadian ini direkam oleh seorang perempuan yang diduga merupakan rekan dari pria yang ditarik.

Didalam vidio tersebut perempuan yang memvidiokan kejadian tersebut berteriak meminta tolong agar rekannya tersebut diselamatkan.

“Kak tolong kak, tolong,” ujar suara perempuan yang sedang merekam kejadian tersebut.

Tak tinggal diam, pria yang ditarik  berusaha menyelamatkan diri dan masuk kembali ke dalam Mall.

Melihat hal ini, beberapa pria yang menariknya lantas meminta agar pria ini segera mendekat ke mereka. Namun permintaan itu ditolak tegas oleh pria yang ditarik terus saja masuk ke dalam Mall.

“Tidak kak, kamu narik-narik. Tidak boleh begitu,” ujarnya

Kejadian ini sontak saja menarik perhatian pengunjung maupun petugas keamanan Mall. Tidak lama kemudian, beberapa pria tersebut berjalan menjauh ke arah parkiran.

Sedangkan perempuan yang merekam video masih nampak begitu kesal dengan kejadian yang menimpa rekannya.

Dia juga sempat melayangkan protes ke petugas keamanan Mall karena hanya diam melihat aksi tarik-menarik itu.

“Madaki pak diem galo,”  ujarnya sambil melontarkan kekesalannya.

Berdasarkan informasi beredar, kejadian tersebut terjadi sehari sebelum viral di sosial media atau tepatnya pada Senin (21/2/2022) sekira pukul 03.00 Sore hari.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan, bila dilihat dari video yang beredar, benar kejadian itu terjadi di Palembang Icon Mall.

“Akan tetapi sampai sekarang belum ada yang buat laporan ke Polsek IB 1,” ujarnya

Saat di datangi ke Tkp dan menanyakan langsung kepada scurity yang berada disana mengungkapkan bahwa kejadian itu memang benar terjadi, tetapi ia mengungkapkan kejadian tersebut terjadi kemarin tepatnya Senin, (21/2/2022) sekira pukul. 03.00 sore hari.

” benar kejadian itu terjadi disini, tetapi kejadian itu bukan hari ini, melainkan kemarin sekitar pukul 03.00 sore”, ujar Dadang salah satu scurity di Palembang Icon.

Dadang juga mengatakan bahwa, ia tidak mengetahui persis apa penyebab insiden yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap seorang pria tersebut.

“Kurang tau, namun informasinya beberapa orang tersebut diduga dari pihak lasing. Dan setelah kejadian itu orang-orang tersebut pergi tanpa membawa mobil korban,”

Dadang juga mengatakan bahwa dari kedua oknum tersebut mengaku sesama oknum kepolisian.

” saat di tanyai mereka sama-sama mengaku dari oknum kepolisian,tetapi kami tidak tahu kepolisiannya dari mana”, tutupnya (ettri puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *