Dua mobil pribadi alami tabrakan penumpangnya luka luka

Palembang359 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Telah terjadi kecelakaan di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) tepatnya di Jl. Bukit Skuning Palembang pada jam 12.10 yang mengakibatkan 2 mobil mengalami rusak parah pasca kecelakaan tersebut. Senin (27/12/21)

Dari kejadian tersebut melibatkan 1 orang perempuan mengalami luka di bagian kepala.

” iya teman saya terluka di bagian kepala, dan sekarang sedang di bawa kerumah sakit”, kata Rian, teman korban saat ditemui di tempat kejadian.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Astra Sigra hitam bernomor polisi BG 1923 PK dengan mobil toyota Avanza putih bernomor polisi B 1522 UYC.

Pada saat kejadian tersebut korban bersama yang lainnya sedang mendatangi pemakaman salah satu rekannya yang di makamkan di TPU Puncak Sekuning.

Bersama ketiga rekannya, korban memilih untuk menunggu di dalam mobil Avanza Putih yang mereka tumpangi.

Namun tak berselang lama mobil Astra Sigra melaju dengan kekuatan yang cukup tinggi dan oleng dan mobil langsng menghantam bagian depan mobil Avanza Putih ditempat korban berada

“Kami lagi parkir tadi, tidak tahu bagaimana,mobil dari arah depan langsung menabrak mobil kami yang sedang terparkir”, ungkap Rian.

Kuatnya benturan yang terjadi membuat mobil Astra Sigra terseret hingga melintang di tengah jalan.

Setelah aparat kepolisian tiba, barulah mobil Sigra tersebut bisa di evaluasi sehingga arus kendaraan di kajian tersebut berjalan seperti semula. ( ettri puspita )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *