Warga tenggelam terseret air saat curah hujan melanda kota palembabg

Palembang273 Dilihat

Palembang,KabarSumsel.com – setelah pencarian delapan jam hingga mengerahkan tim Basarnas kota Palembang akhirnya korban yang di duga terhayut aliran drainase gorong gorong di jalan MP Mangkunegara dekat SPBU Kenten Palembang.

Akhirnya korban di temukan dalam kondisi meninggal sekitar pukul 14:00 wib oleh tim Basarnas kota Palembang dan telah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara Moh. Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan di instalasi forensik.

Di jelaskan salah satu tim Basarnas yang melakukan pencarian jenazah korban baru di temukan berada di dalam gorong gorong berjarak 10 meter dari bibir gorong-gorong dimana motor korban di temukan.

“Tadi jenazahnya ditemukan menyangkut di pipa dengan posisi terbalik,” ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan korban di temukan masih mengenakan jaket gojek, dan kaos hitam lengan panjang, serta mengenakan jas hujan serta kalung untuk menggantung ponsel di leher korban.

Dalam tubuh korban juga di temukan identitas berupa KTP, SIM, STNK, dan beberapa kartu ATM. di ketahui korban bernama Sulasih (47) warga jalan Dipo lorong Sulawesi, kertapati Palembang.

Sementara itu, dari informasi yang didapat, peristiwa tenggelamnya korban terjadi ketika berada di tepi di dekat gorong-gorong jalan bersama dengan sepeda motornya untuk menepi di pinggir jalan.

Saat itu hujan deras mengguyur kota Palembang dan diperparah dengan banjir disejumlah kawasan Kota Palembang tak terkecuali Kecamatan Kalidoni.

Diduga korban terpeleset ke gorong-gorong saat hendakΒ  mengambil barangnya yang terjatuh ke dalam air. Setelah itu tubuhnya tak lagi muncul dipermukaan hingga akhirnya ditemukan tewas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun keluarga korban yang mendatangi RS Bhayangkara Moh Hasan. ( ettri psupita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *