Perayaan Ulang Tahun PT Pusri yang ke-62

Palembang339 Dilihat

Palembang , kabarsumsel.com – menyambut perayaan ulang tahun PT. Pusri Palembang yang bertema ” Rise To Reborn” yang dihadiri oleh berbagai provinsi yang dilakukan secara virtual pada hari Jum’at 24 Desember 2021 pukul 08.00 yang dilaksanakan di gedung serba guna pusri. Tepatnya di Jl. Mayor Zen, Kalidoni Palembang.

Berkaitan dengan tema ” Rise To Reborn ” pada ulang tahun yang ke 62 ini pusri bangkit dan terlahir kembali sebagai industri pupuk yang lebih mengedepankan riset unggulan, customer Centric dan optimalisasi aset dipelosok seluruh negeri.

Rise To Reborn yang tertuang dalam tema Hut Pusri pada hari ini juga bertujuan untuk menghadirkan wajah baru Gedung Kantor Pusat dengan New Corporate and South Sumatera Brandding. Perpaduan antara warna Corporate identity Pusri dan motif songket palembang yang memiliki arti hubungan harmonis dan sinergi optimal Pusri dengan PI sebagai holding company dan dengan pesona sumatera selaran.

Direktur utama PT Pusri Teri Wahyu Soleh mengatakan ” bertepatan dengan ulang tahun pusri yang ke 62, dimana kami mengambil tema Rise To Reborn kami semua telah bakit untuk lahir kembali sehingga kami sebagai industri pupuk tingkat pertama jadi kami siap melayani masyarakat yang ada diseluruh wilayah indonesia, dan Pusri membantu para pertanian untuk kebutuhan pahan dan pangan.

 

Bertepatan dengan Hut Pusri yang ke-62 ini Pusri juga berhasil melaunching Produk Kopi dan NPK Singkong. Kedua produk ini hadir karena untuk memenuhi kebutuhan konsumen yaitu pupuk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang memiliki formula dan spesifikasi khusus yang dibutuhkan tanaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *