Pembobol klinik di Palembang ditangkap usai jadi buronan polisi

Palembang221 Dilihat

Palembang,Sumselupdate.com : menjadi buronan polisi setelah pembobolan di klinik Al Syifah  di jalan Dr. M. Isa, Illir Timur III Palembang, dan berhasil membawa lari dua unit handphone pemilik klinik, Iqbal (25) di hadiah timah panas akibat melakukan perlawanan saat di tangkap, Rabu sore (08/12).

Tersangka Iqbal (25) warga jalan Slamet Riyadi, Ilir Timur III, yang bersembunyi di  kawasan simpang patal menyamar menjadi juru parkir di minimarket, berhasil di lacak  pihak kepolisian Polsek Ilir Timur II Palembang.

“Saat ditangkap disalah satu minimarket di Simpang Patal, pelaku sempat diberikan tindakan tegas karena ada perlawanan,” kata Kapolsek Ilir Timur (IT) II, Kompol Yuliansyah melalui Panit Pidum Reskrim IT II Palembang, Ipda Deddy, Kamis (13/12/2021).

Lebih lanjut, Ipda Dedy, menjelaskan iqbal (25) melancarkan aksinya pada dini hari sekitar pukul 05:30 wib dengan mencongkel jendela samping ruko klinik As-syifa dengan menggunakan sebuah obeng kecil yang sudah dibawa oleh tersangka.

“Dari pengakuan pelaku dia melancarkan aksinya sendirian dengan memanjat ruko sebelah klinik,”jelasnya.

Sementara di hadapan polisi,  Iqbal mengakui ulah pencuriannya tersebut berhasil membawa kabur  dua unit ponsel  yang ia jual hanya untuk berfoya-foya.

“Hasil ponsel yang saya jual, Rp. 1,5 Juta dan dihabiskan jajan dan beli baju,”terangnya dengan paha dibalut perban. (Ettri puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *