Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector, dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Musi Banyuasin16 Dilihat

Muara Beliti, kabarsumsel.com  – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima Paket dropingan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ( Ditjenpas )berupa Lampu Emergency sebanyak 8 unit, Metal Detector sebanyak 2 unit, dan Steamer ( Alat Masak Nasi ) sebanyak 2 Unit.

Sarana Prasana ini diterima dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dan diterima langsung oleh Kasubag TU, Selamat Riadi didampingi Kaur Umum, Oktarina. Selamat Riadi mengatakan Seluruh dropping diterima melalui ekspedisi dengan keadaan baik dan lengkap sesuai dengan Berita Acara Pengiriman, dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kemudian Setelah diinventarisir, Lampu emergency, Metal Detector, dan Steamer yang di terima akan di data, kemudian selanjutnya akan di tempatkan di masing-masing sesuai pada fungsinya.

Kasubag TU juga mengatakan bahwa penggunaan bantuan ini sangat diperlukan bagi Lapas terutama Lampu emergency akan sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan pada malam hari, terlebih apabila terjadi pemadaman listrik lampu tersebut dapat berguna untuk menjadi alat penerangan sementara ” Pada saat terjadi pemadaman listrik, jarak pandang petugas terhadap sekelilingnya sangatlah terbatas. Oleh karena itu, lampu emergency ini akan sangat membantu petugas dalam situasi tersebut. Dengan cara ini maka pengawasan dan pengamanan petugas terhadap lingkungan Lapas tidak akan terganggu,” ungkapnya.

Komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti sebagai bentuk terimakasih, akan selalu menjaga dan mempergunakan seoptimal mungkin alat-alat penunjang pelayanan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *