Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Daerah15 Dilihat

Muara Beliti, kabarsumsel.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Musi Rawas menggelar kegiatan Jalan Sehat bersama Pemerintah Daerah Kab Musi Rawas, TNI-Polri, APH dan masyarakat
Serta turut diikuti juga oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Kegiatan di laksanakan di lapangan Apel Polres Musi Rawas, Sabtu (29/6).

Kegiatan diawali dengan jalan santai dengan rute dari depan kantor Polres Musi Rawas hingga komplek perkantoran Pemda Musi Rawas yang diikuti dengan Antusias oleh seluruh peserta. Jalan Santai bersama ini dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, beliau mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk semua agar tetap sehat dan bugar, sekaligus memperkuat sinergitas dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas melalui kegiatan olahraga bersama.

Kalapas Narkotika Muara Beliti, melalui PLH Kalapas Hardiman beserta Kasi Binadik, Dedy Krihastoni hadir langsung dalam kegiatan ini. Hardiman mengatakan sangat berterima kasih atas undangan dan terselengaranya kegiatan ini β€œSelamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 untuk Polres Musi Rawas, kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga sinergitas antara Lapas Narkotika Muara Beliti dan Polres Musi Rawas terus terjalin baik” ungkapnya

Setelah Jalan Santai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *