Jum’at Curhat Bersama Polres Musi Banyuasin

Musi Banyuasin216 Dilihat

Muba, Kabar Sumsel.com – Lakukan Interaksi langsung mendengarkan Keluhan serta Masukan dari Masyarakat, Jajaran Kepolisian Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatra Selatan melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di kawasan Bank Sampah belakang stadion Serasan Skate di kota sekayu, Musi Banyuasin, jum’at (30/12/22)

Jumat curhat ini langsung dipimpin oleh Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, Bersama puluhan aparat kepolisian polres Muba .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, menyampaikan Himbauan terkait Kamtibmas dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Lebih lanjut, disampaikan Kapolres, dimana dalam Giat tersebut bahwa Polri siap menyerap segala bentuk Aspirasi dan Pendapat Masyarakat, baik Situasi Kamtibmas ataupun Pelayanan, untuk itu dirinya meminta untuk bersama sama menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Giat Jumat Curhat ini juga dilaksanakan, agar Institusi Polri lebih dekat dengan Masyarakat dan dapat berinteraksi langsung sehingga dapat merasakan Kehadiran Polri di tengah tengah Mereka. (Pj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *