Kapolres Muba  AKBP Siswandi Makan  Bareng Bersama Wartawan

Musi Banyuasin287 Dilihat

Muba, kabarsumsel.com – Usai menggelar Perss Release akhir tahun 2022. Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi Sik, SH,MH ajak para wartawan makan bersama, Kamis (28/12/2022).
Berbeda, kali ini Kapolres Muba justru mengajak para awak media blusukan untuk makan di warung lesehan atau warung makan Singgalang yang beralamat di kolonel wahid Udin Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu dengan didampingi Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto. Kasat Narkoba AKP Agung Wijaya Kusuma Sik dan Kasat lantas AKP Ricky Mozam.

Dari pantauan, pada saat makan bersama Kapolres Muba justru memilih bergabung satu meja dengan para wartawan. Dalam makan bersama itupun para wartawan bebas untuk memesan menu sesuai dengan selera masing-masing. Ditambah lagi dengan cuaca mendung hingga suasana santap menu makan bersama itu semakin nikmat.
“Ayo kawan-kawan kita makan. Pesan saja lauk pauk nya sesuai seleranya masing-masing,”ajak Siswandi.

Reporter tvone, Wilayah Musi Banyuasin, Puja Kusuma, mengungkapkan, bahwa ajakan untuk makan bersama adalah bentuk persaudaraan Polri dengan wartawan.

“Alhamdulillah rekan-rekan media bersama pak Kapolres bisa menikmati makan siang bersama, ini adalah bentuk rasa persaudaraan antara polri dengan wartawan.”Ucap Puja.

Sementara itu, Andi Siregar wartawan KRSUMSEL.COM mengatakan, selain bentuk persaudaraan Polri dengan wartawan, acara makan bersama ini juga menandakan keakraban Kapolres Muba dengan para awak media.

“Ini tanda kedekatan pak kapolres dengan kami wartawan. Kali ini kita diajak untuk makan bersama diwarung lesehan, ini juga menandakan kalau selama ini pak Kapolres selalu membaur dengan masyarakat kecil diwarung lesehan,” Ujarnya. (Rafik Elyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *