Tujuh Kades Di Gotong Ratusan Warga saat akan di Lantik

Musi Banyuasin198 Dilihat
Musi Banyuasin, Sumatra Selatan – Ratusan Warga yang berasal dari Tujuh Desa beramai ramai, menggotong kepala desa mereka yang akan di lantik oleh PJ Bupati Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, pada hari Senen (  5/12/2022 ).
Ratusan warga ini beramai ramai menggotong tujuh kepala desa, akibat luapan kegembiraan yang dirasakan oleh warga. Warga merasa bangga Kades pilihan mereka menang dalam Pilkades serentak yang dilaksanakan oleh pemda Musi Banyuasin pada 15/oktober 2022 lalu.
Sambil digotong tujuh Kades juga mendapatkan saweran uang jutaan Rupiah dari Warga,bahkan, par kades di gendong satu persatu oleh Camat saat akan memasuki tenda pesta pelantikan yang digelar di halaman Kantor Camat kecamatan Tungkal Jaya.
Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud mengatakan, bentuk syukur warga serta kebahagiaan warga atas terpilihnya kades mereka,”  ya Ratusan Warga ini rela menggotong kepala desa mereka keliling kampung bahkan juga digotong serta di arak menuju pesta pelantikan” pungkas Apriyadi.
Para Kepala Desa yang dilantik ini, diharapkan untuk segera bekerja, dengan membangun desanya masing masing agar lebih maju. Kepentingan masyarakat di utamakan. (Pka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *