Pemda Musi Banyuasin Pasang 2500 Jaringan gas Rumah Tangga

Musi Banyuasin194 Dilihat

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan – Sebanyak 2500 jaringan gas Rumah tangga di pasang di setiap rumah di wilayah kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Pemasangan gas untuk rumah tangga ini di Lonching langsung oleh Pj Bupati musi banyuasin, rabu ( 26/10/2022 ). Pemasangan gas rumah tangga ini, dilaksanakan guna menekan kelangkaan gas elpiji, yang biasa digunakan oleh warga untuk kebutuhan memasak sehari hari.

Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, mengatakan, pemasangan jaringan gas Rumah tangga ini, untuk kesejahteraan masyarakat, dan mempermudah masyarakat dalam penggunaan gas untuk memasak.

” ya kita pasang 2500 jaringan gas rumah tangga di rumah rumah rumah warga, khususnya di kecamatan bayung lencir, sebelumnya kita sudah pasang juga puluhan ribu jaringan gas untuk warga yang ada di kecamatan sekayu” pungkas Apriyadi.

Sementara camat bayung lencir, Imron, mengatakan” Alhamdulillah warga kecamatan  bayung lencir sangat bangga dengan adanya pemasangan jaringan gas  rumahan yabg di khususkan untuk masyarakat” kata Imron

Bekerja sama dengan perusahaan gas nasional, pemda musi banyuasin, rencanaya akan memasang di 14 kecamatan dari 227 desa di wilayah musi banyuasin agar warga musi banyuasin, seluruhnya menikmati jaringan gas dirumah mereka .( Pj )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *