Camat, danrami, serta Kapolsek pantau banjir di desa petaling

Musi Banyuasin328 Dilihat

Mba, kabarsumsel.com – Banjir yang melanda kabupaten Musi Banyuasin, tepatnya di desa petaling, Musi Banyuasin, kondisinya masih belum surut. Ketinggian air banjir saat ini masih mencapai satu meter hingga tiga meter, porkopincam kecamatan lais yang dipimpin langsung oleh camat lais, Demon.Sstp, serta danramil kapten arm Apriyanto, serta Kapolsek lais iptu Amran Yusup, pada rabo pagi 17/11/2021/ langsung turun tangan memantau warga korban banjir yang ada di desa petaling, serta memberikan bantuan berupa sembako, serta obat obatan.

Sementara itu tim BPBD Musi Banyuasin saat ini menurunkan satu unit perahu karet untuk membantu evakuasi warga yang saat ini banyak bertahan di rumah mereka.
Kepala desa petaling iviat saat dibincangi kabarsumsel.com mengatakan” banjir ini adalah banjir tahunan, yang setiap Musi penghujan atau intensitas hujan tinggi, dipastikan bakalan banjir, saat ini ada 350 rumah warga yang ada di dusun tiga masih terendam banjir akibat meluapnya sungai Musi serta sungai Batang hari Leko” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *