Bank Sumsel Babel cabang sekayu resmikan ruangan prioriti dan lakukan penyuntikan vaksin covid 19

Musi Banyuasin358 Dilihat

Muba – kabarsumsel.com
Bank Sumsel Babel cabang sekayu meresmikan ruangan layanan khusus nasabah,serta melaksanakan penyuntikan vaksin covid 19, bagi para tukang ojek, serta tukang becak.

Dengan diawali pemotongan pipa oleh kepala bank Sumsel Babel cabang sekayu, BPK dedek Abdul Ilham,yang didampingi oleh wakil bidang pelayanan, ibu Nety riansari, serta wakil bidang operasional, rianda Pratama,
Artinya telah diresmikan ya ruangan prioriti yang dikhususkan bagi para nasabah bank Sumsel Babel cabang sekayu, bagi nasabah yang akan melakukan transaksi dikantor bank Sumsel Babel di kota Sekayu.
Peresmian ini dilaksanakan di kantor Bank Sumsel Babel pada rabu 7 Juli 2021.

Bank Sumsel Babel, selain meresmikan ruangan prioriti kusis bagi nasabah, juga melaksanakan penyuntikan vaksin covid 19 bagi para tukang ojek dan tukang becak yang ada di wilayah Musi Banyuasin khususnya di kota Sekayu, puluhan tukang ojek dan tukang becak, semuanya dilakukan penyuntikan tanpa dipungut biaya.

Program penyuntikan yang diadakan oleh bank Sumsel Babel cabang sekayu ini merupakan program pemerintah
untuk mencegah adanya penularan wabah covid 19 yang hingga kini masih mewabah.
Kepala bank Sumsel cabang sekayu Dedek Abdul Halim mengatakan ” dengan diresmikanya ruangan fit prioriti kusis bagi nasabah, para nasabah tidak antri lagi jika akan bertransaksi di Bank Sumsel,serta warga khususnya tukang ojek dan tukang becak, bisa tehindar dari wabah covid 19. Pungkasnya” ( puja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *