Keren…. SMK negri 1 keluang jadi juara terfavorit

Musi Banyuasin507 Dilihat

PALEMBANG-kabarsumsel.com

Senin (05/07/21) di Gedung Direktorat Reserse Narkoba POLDA SUMSEL. di serahkan Langsung oleh KOMBES POL HERI ISTU HARIONO,S.Si (Direktur reserse narkoba POLDA SUMSEL) Kepada SMK Negeri 1 Keluang Sebagai Juara Terfavorit Dewan Juri Se POLDA SUMSEL.
“Anugeah ini kami di Persembahan Untuk KECAMATAN KELUANG KABUPATEN MUSI BANYUASIN, semua berkat kerja sama sinergitas yang ada sekaligus memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021”
SMK Negeri 1 Keluang Berupaya mensosialisasikan dampak akibat dari pada bahaya Narkoba melalui video pendek tersebut, Kepala SMK Negeri 1 Keluang Mengucapkan “Terima kasih yang sebesar besarnya Kepada.
– Kapolsek Polsek Keluang Polres Muba AKP DWI RIO ANDRIAN,SIK Beserta Anggota.
– Camat Keluang Debby Heryanto , SSTP Msi beserta staff dan Jajaran.
– Ketua KPAD MUBA Soleman Noerdin
– Kepala Puskesmas Karya Maju Dr. Sriyulianti Asnita, M.Bmd dan Dr Wika beserta staf
– Pemerintah desa Tegal Mulyo kades Junali Tegalmulyo , Bhabinkamtibmas Desa Tegal mulyo Aipda Mulyahidayat , Bidan desa Upi Dahnia , Sat Kamling desa Tegal Mulyo Eko Tailor beserta anggota.
Masyarakat desa Tegal Mulyo.
-PSHT Ranting Keluang Tumijan dan Hariyadi
Lokasi pengambilan video ini terdapat di beberapa tempat yaitu desa Tegal Mulyo, desa Sidorejo, desa karya maju, kantor Polsek Keluang, Wahana TirtoMulyo , Sat Kamling.”
KOMBES POL HERI ISTU HARIONO,S.Si Mengungkapkan “Narkoba peredarannya sangat dekat dengan teman, maka baik baiklah berteman dan sosialisasikan kepada teman teman di kalangan pemuda (Remaja) agar tidak menggunakan yang namanya Narkotika dan obat obatan Terlarang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *