Pelaksanaan pra TMMD ke 111 pembangunan box culvert

Musi Banyuasin411 Dilihat

MUBA – KABAR SUMSEL
Kegiatan pra TMMD ke 111 kembali melaksanakan pembangunan box culvert yang ada di desa Mandala dari kecamatan lalan,Musi Banyuasin.
Satuan tugas TMMD dari kodim 0401 Musi Banyuasin,bersama Babinsa dari Koramil 401-04 Bayung lincir, Kopti Andi,dan kopda M Jefri, yang tengah menjalankan tugas kegiatan pembangunan, dengan dibantu oleh masyarakat setempat.
Para anggota satgas TMMD tersebut juga melaksanakan kegiatan pengawasan matreal seperti, batu dan pasir, bahan untuk pembangunan box culvert.
Saat ini pekerjaan box culvert sudah dilaksanakan pengecoran pada lantai dasar,selanjutnya akan dilakukan pengecoran untuk lantai atas.
Parman, warga asal desa Mandala sari, mengaku bangga dengan pembangunan box culvert yang dilaksanakan oleh anggota TNI pada pra TMMD tahun 2021 ini.
Satgas TMMD ke 111 selain menjalankan tugasnya membangun jalan serta jembatan, juga banyak membantu warga di kecamatan lalan, seperti, ikut memanen padi,bergotong royong, serta bersama sama masyarakat untuk bersosialisasi dalam menangani covid 19. ( Puja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *