Kasat Binmas Polres Mesuji Sambang Desa Berikan Himbauan Terkait Kamtibmas

Lampung282 Dilihat

Mesuji,kabarsumsel.com – Satuan Binmas Polres Mesuji melaksanakan sambang ke perangkat Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (17/01/22).

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo didampingi oleh Kanit Binkamsa Aiptu Muharman, dan Anggota Bripda Ade Gunawan.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan adapun tujuan dilaksanakan kegiatan adalah Melaksanakan giat penegakan prokes Dan melaksanakan protokol kesehatan, Di himbau agar Perangkat Desa Menghimbau warganya mentaati prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan cara menerapkan 5 M, dan Menyampaikan terkait Situasi kamtibmas yang kondusif agar warga meningkatkan kewaspadaan di lingkungan terhadap pelaku kejahatan Curanmor C3.

Lebih lanjut, ia meminta agar Masyarakat mentaati protokol Kesehatan, kemudian agar warga dapat memahami dan mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta Agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan Prokes tetap di jalankan, kemudian Agar Setiap Pengendara Memarkirkan Kendaraan R2 dengan Pengamanan Kunci Setang Dan kunci Ganda (gembok). Terang Kasat Binmas

Ia berharap Terjalin tali silaturahmi antara Aparatur Desa dengan Pihak Kepolisian, Untuk menjaga Kamtibmas yang Kondusif dengan menggiatkan kembali Poskamling dan tidak lupa setiap kegiatan masyarakat wajib Prokes dengan menjaga 5 M. Pungkasnya. (Jumani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *