Dalam Menjaga Kamtibmas Kapolsek Tanjung Raya Gencar Lakukan Temu Warga

Lampung266 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Kapolsek Tanjung Raya tidak henti – hentinya mengadakan Temu Warga, baik secara turun langsung ke lapangan, maupun dengan cara mengundang Tokoh ke Kantor Mapolsek, dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi Masalah Kamtibmas dan segala permasalahan yang ada di tengah Masyarakat.

Kali ini terang Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Senin (17/01/22), ia menyambut kedatangan tamu undangan di Kantornya, dari Tokoh Masyarakat Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Lanjutnya, tujuan di undangnya Tokoh Masyarakat tersebut adalah guna mempererat tali silaturahmi, serta membahas terkait situasi Kamtibmas dan menjaring Aspirasi Masyarakat dengan semua permasalahan – permasalahan yang ada. Dan memberikan himbauan agar Warga menggiatkan kembali Siskamling Ronda Malam, dalam menjaga keamanan Desa, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif. Jelas IPTU Suldi

Ia pun berharap agar seluruh Aparatur Desa yang ada di Wilayah Hukumnya, dapat bekerjasama dengan semua lini baik Institusi Polri dan TNI dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, dan tidak lupa juga mengingatkan bahwasannya Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari, karena mengingat Wabah Covid-19 masih ada dan belum berakhir. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *