Melalui polsubsektor polres Mesuji gencar berikan vaksinasi untuk siswa Dekolah Dasar

Lampung294 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Polsubsektor gencar laksanakan Vaksinasi Anak, dalam mensukseskan Program Pemerintah, kegiatan kali ini dilaksanakan di 3 Titik Sekolah Dasar, yaitu SDN 14 Mesuji, SDN 10 Mesuji dan SDN 13 Mesuji, Sabtu (08/01/22) Pagi.

Kapolsubsektor IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Jajaran Polsubsektor bersama Tenaga Kesehatan yang ada di Kecamatan Mesuji rutin dan terus melaksanakan vaksinasi Anak sampai pencapaian 100%, dalam hal ini setiap Bhabinkamtibmas di kerahkan guna mengawal pelaksanaan vaksinasi Anak yang saat ini gencar dilaksanakan pada setiap Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Hukumnya.

Lebih dalam IPTU Bambang P menuturkan, dalam mempercepat dan memaksimalkan pencapaian, hari ini Kegiatan yang di kawal oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan pada Tiga Titik sekaligus, yaitu di SDN 14 Mesuji Desa Suka Maju sebanyak 72 Siswa, kemudian SDN 10 Mesuji Desa Sumber Makmur 161 Siswa, dan SDN 13 Mesuji Desa Sido Mulyo 24 Siswa yang telah dilakukan suntik Vaksin. Jelasnya

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan Herd Imunity Anak, sehingga dapat memperkecil resiko penularan virus Covid-19. Kemudian ini juga adalah salah Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar kehidupan dan Ekonomi Masyarakat dapat segera kembali Normal. Tutup Kapolsubsektor. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *