Pemerintah Desa Dan Masyarakat Muara Tenang Timur Secara Suwadaya Merenovasi Masjid

Lampung261 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Pemerintah Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji bersama Warga RK 05 RT 14 secara suwadaya merenovasi Masjid Nurur Rohman, Senin (27/12/21).

Wiyono Selaku Kepala Desa Muara Tenang Timur mengatakan, Senin (27/12/21), Pihaknya bersama Warga sekitar RK 05 RT 14 merenovasi Masjid, yang biayanya di Galang secara suwadaya dari Masyarakat sekitar dan Pemerintah Desa.

Lebih lanjut, ia mengambil inisiatif tersebut karena prihatin melihat kondisi bangunan Masjid jauh dari kata Indah dan nyaman. Maka dari itu Pemerintah Desa bersama warga secara Suwadaya dalam pembiayaan, merenovasinya, adapun bagian yang di lakukan Renovasi mulai dari Plapon, Lantai dan dinding serta pengecatan ulang karena warna yang sudah mulai pudar. Terang Wiyono

Semua dilakukan semata – mata karena ingin melihat Masjid yang ada di Desanya terlihat indah dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah dan tidak ada tendensi apapun. Mudah – mudahan apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk Warga dan menjadi ladang Amal Ibadah bagi kita semua. Pungkas Kepala Desa. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *