oleh

Dinas Koperindag dan Ekbang Kabupaten Mesuji Gelar Pasar Murah Jelang NATARU

-Lampung-204 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dalam menyetabilkan Harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Kabupaten Mesuji, Dinas Koperindag dan Bagian Ekonomi dan Bangunan (Ekbang) menggelar Pasar Murah, Selasa (21/12/21) di Halaman Kantor Kecamatan Tanjung Raya.

Arif Ariyanto selaku Kabag Ekbang menjelaskan, Pasar Murah di gelar dalam rangka menjawab kelangkaan – kelangkaan yang ada di Pasar, serta menyetabilkan Harga Kebutuhan bahan pokok, agar harga tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan di pasaran menjelang Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, ada beberapa stand yang di buka pada acara, diantaranya Gas Elpiji 3 Kg di jual dengan harga HET Rp. 18.500 per tabung, Minyak Goreng Rp. 15.000 Perliter, Beras Premium berpareasi dari mulai Harga Rp. 8.400 sampai dengan Rp. 11.000 Per Kg, Telur di Jual dengan Harga Rp. 42.000 Per Karpet, dan masih banyak yang lainnya yang semuanya di jual dengan Harga Murah. Terang Kabag Ekbang

Alhamdulillah Antusiasme Masyarakat sangat tinggi, sehingga semua Bahan Pokok yang di Jual ludes dalam waktu singkat. Mudah – mudahan dengan adanya Pasar Murah yang di laksanakan dapat membantu dan menjawab keluhan Masyarakat selama ini, serta tidak adalagi Harga di pasaran melambung tinggi dan kelangkaan menjelang Natal dan Tahun Baru. Harapnya. (Jumani)


 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed