Di Tengah Masa Pandemi Pemerintah Desa Sungai Buaya Tetap Melaksanakan Pembangunan 2 Jembatan

Lampung235 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Saat ini keadaan ekonomi maupun Tatanan kehidupan Masyarakat bahkan Pemerintahan dari mulai Pusat, Provinsi, Kabupaten dan sampai ke Desa, sangat merasakan pengaruh besar dengan adanya Wabah Covis-19.

Akan tetapi beda halnya dengan Pemerintahan Desa Sungai Buaya Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji, meskipun di tengah Musim Pandemi, Desa tersebut masih dapat melaksanakan kegiatan Pembangunan 2 jembatan penghubung yang sangat vital dalam menghubungkan antara Sp 1 dan Sp 2.

Muis Selaku Kepala Desa mengatakan, Sabtu (18/12/21). Jembatan yang di bangun pada saat ini menggunakan Anggaran DD Tahap III dengan Pagu 229.000.000, dan kini telah finishing.

Mengingat jembatan yang selama ini sudah tidak layak di pergunakan pergunakan oleh Warga dan jalan tersebut adalah akses utama untuk menghubungkan dari Sp 1 dan Sp 2, maka Pemerintah Desa menganggarkan guna pembuatan Jembatan, supaya Masyarakat lebih mudah dan dekat untuk saling berkunjung dan mudah dalam mengeluarkan hasil Pertanian.

Mudah – mudahan dengan adanya jembatan yang telah terbangun, Masyarakat tidak perlu lagi memutar jauh bila akan ke Balai Desa, dan tidak perlu susah sudah untuk mengeluarkan hasil pertanian, sehingga harga hasil pertanian dapat stabil karena kendaraan roda empat di kala musim panen nanti bisa sampai lokasi pertania. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *