Satres Narkoba Polres Mesuji Terima Penghargaan Dari Pemda Mesuji

Lampung390 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Satuan Reserse Narkotika (Sat Restik) menerima Penghargaan dari Bupati Mesuji Saply TH, atas prestasi yang telah di torehkan, karena telah berhasil menangkap Kurir Narkoba jenis Sabu dengan barang bukti seberat 4.150 gram Pada Hari Kamis ( 28/10/21) Lalu.

Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH Kepada 9 Anggota Satres Narkotika Polres Mesuji, Saat selesai menggelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mesuji yang ke 13, di Halaman Kantor Bupati, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Jumat (26/11/21).

Kasat Narkoba IPTU M. Nufi S.Tr.K Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, mengucapkan Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Mesuji, Saply TH, yang telah memberikan penghargaan kepada Satuan yang saat ini di Pimpinnya, ini adalah salah satu bentuk Perhatian dan dukungan dari Pemda Kepada Satres Narkoba dalam memerangi peredaran Narkotika di Kabupaten Mesuji.

Semoga apa yang telah kita upayakan dan lakukan dapat menyelamatkan generasi penerus Bangsa terkhusus di Bumi Ragab Begawe Caram, meskipun Satuan Narkoba telah mendapatkan Penghargaan dari beberapa pihak, tidak lantas membuat IPTU M. Nufi yang akrab di sapa bang Nufi berbangga hati, akan tetapi justru sebagai sebuah tantangan kedepannya dalam mempertahankan Prestasi dan melakukan pemberantasan Narkoba yang lebih besar lagi, sehingga Kabupaten Mesuji dapat terbebas dari peredaran Narkoba. Ucap Kasat Narkoba

Ia berharap dukungan dari semua Pihak, bila mana ada Masyarakat yang melihat adanya transaksi Narkoba agar tidak segan – segan memberikan informasi kepada Anggota, supaya Satuan yang saat ini di Pimpinannya dapat memberantas peredaran Narkoba yang akan merusak generasi penerus Bangsa di Kabupaten Mesuji yang kita cintai. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *