Ini jadwal kades di Mesuji yang akan dilantik setelah terpilih

Lampung302 Dilihat

Mesuji , Kabarsumsel.com – Kepala Desa terpilih saat ajang kontestasi Pesta Demokrasi Pilkades serentak, yang di laksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji pada tanggal 01 November 2021 lalu, harus mempersiapkan diri karena akan segera di Lantik.

Anwar Pamuji S.E selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mesuji saat di wawancarai oleh awak media di ruang kerjanya, Jumat (13/11/21) mengatakan, bahwasannya tahapan – tahapan Pilkades telah selesai, dan tahapan penetapan pemenang pun sudah di laksanakan, kita tinggal menunggu kapan jadwal pelantikan akan di laksanakan.

Lanjut Anwar Pamuji, dalam aturan, pelantikan akan di laksanakan secepat – cepatnya 15 hari dari proses Pemilihan dan selambat lambatnya 30 hari. Maka sesuai dengan aturan tersebut Dinas PMD merencanakan pelantikan akan di laksanakan pada tanggal 18 November 2021, akan tetapi hal tersebut masih akan di bahas terlebih dahulu dengan Bupati dan Sekda hari Senin besok.

Ia berharap dengan di laksanakan nya pelantikan Kepala Desa pada Tanggal tersebut, supaya Kepala Desa yang baru terpilih, dapat mengikuti acara perayaan HUT Kabupaten Mesuji yang ke 13, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan dengan Bupati Mesuji. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *