Satlantas polres mesuji berikan bantuan kepada 30 anak yatim

Lampung323 Dilihat

 

mesuji – kabarsumael.com

Ahir giat ops patuh krakatau Satlantas polres mesuji, Berikan Santunan ke 30 anak yatim di masjid agung simpang pematang. Minggu,03/10/2021.

Dalam acara tersebut yang di pimpin oleh Kasatgas 4 Ban ops Ipda Sutrisno,serta di hadiri Kasatgas 2 Preemtif Aiptu Sunu Waspodo serta Kasatgas Preventif 3 Ipda Amaluddin S.Pd.beserta anggota.

Ipda Sutrisno,Mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji,Iptu Khoirul Bahri,S.H.,M.H,Menerangkan,Di hari terahir giat ops patuh krakatau 2021 ini,para anggota polantas polres mesuji ingin keberadaanya dapat di rasakan juga oleh para anak yatim, dan menjalin kedekatan dengan mereka.

Menurut Ipda sutrisno,baru kali ini Satlantas Polres Mesuji,Di bawah Kepemimpinan Iptu Khoirul Bahri,tetap komitmen dalam menjalankan tugas,membina dan menyelenggarakan fungsi lalulintas,yang meliputi Safety Riding,pengaturan lalulintas bersama para pelajar,pengkajian masalah lalulintas dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor,patroli jalan raya hingga kegiatan sosial,dan bisa berbagi kepada masarakat di bawah,serta dekat dengan anak anak yatim,di wilayah hukum polres mesuji.

Di hari ahir ops patuh krakatau 2021,Kasat lantas juga menghimbau kepada seluruh anggota,untuk tetap humanis dan menjadi teladan bagi masarakat,pungkas Ipda autriano.(Sulis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *