Iptu Bambang laksanakan kegiatan penyuluhan sosialisasi patuh Musi 2021

Lampung251 Dilihat

MESUJI – kabarsumsel.com


Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang melakukan kegiatan penyuluhan sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2021 serta melaksanakan Binluh tentang kenakalan remaja di SMAN 1 Mesuji.

Kegiatan tersebut dalam rangka Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 Polres Mesuji.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut hanya untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar agar dalam berkendara serta harus mengerti pentingnya tata tertib dan disiplin berlalulintas guna menghindari pelanggaran serta kecelakaan lalulintas, Kata Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang mewakili Kapolrea Mesuji AKBP Alim, S.H.,S.IK.

Lanjut Iptu Bambang, terkait dengan kenakalan remaja, premanisme dan agar para pelajar tidak terpengaruh dengan Hal-hal yang negatif. Seperti penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas atau melakukan tindak pidana yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, jelas Kapolsubsektor Mesuji.

Kedepan Polsubsektor Mesuji akan secara rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan di Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung dan akan bekerja sama dengan jajaran uspika. Sehingga generasi muda yang akan datang bisa menjadi generasi yang mempunyai semangat nasionalisme dan religius, pungkas Iptu Bambang, Jum’at(24/9/2021). ( Sulis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *