Sinergisitas Sat Lantas Polres Mesuji Dengan Pelajar

Lampung435 Dilihat

Kabarsumsel.com – Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas bersama Siswa-siswi SMP Negeri 18 Mesuji, Sabtu(18/9/2021) sekitar pukul 07:00 Wib.

Acara ini dilaksanakan di SMPN 18 Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, bahkan acara tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Aiptu Sunu Waspodo serta didampingi Briptu IYH Simanjuntak.

Tujuan acara tersebut dilaksanakan agar Siswa- Siswi PKS SMP NEGERI 18 MESUJI dapat memahami aturan Perundang-undangan Lalu Lintas serta memahami pengaturan Lalu Lintas, kata Aiptu Sunu Waspodo mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H.

Ketika awak media ini konfirmasi Kepsek SMPN 18 Mesuji Iskandar Saputra, S.Si mengatakan, ya mas, anggota Satlantas Polres Mesuji membina Siswa-siswi SMPN 18 Mesuji untuk mengatur lalu lintas di jalan masuk menuju sekolah, jelas Iskandar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Mesuji, khususnya Satlantas Polres Mesuji yang sudah membina dan memberikan penyuluhan tentang peraturan lalu lintas,” ucap Iskandar.

Dengan di gelarnya acara ini ada manfaatnya untuk Siswa-siswi SMPN 18 Mesuji, agar lebih paham tentang keselamatan berkendara di jalan raya. Semoga kerjasama antara Kepolisian dan sekolah bisa berkesinambungan, harap Kepsek SMPN 18 Mesuji Iskandar. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *