Jajaran Polres Mesuji Tinjau Langsung Kegiatan Percepatan Vaksinasi

Lampung198 Dilihat

Kabar Sumsel.com – Jajaran Polres Mesuji meninjau langsung kegiatan percepatan vaksinasi yang di laksanakan oleh petugas vaksinator dari puskesmas brabasan, di desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis (15/09/21).

Hadir dalam meninjau kegiatan percepatan vaksinasi, jajaran Polres Mesuji diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Zulkarnain S.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kanit Rajawali Aipda Fasroni, sedangkan personil Polsek Tanjung Raya diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Donny Kusuma dan Kanit Intel Aipda Doni Adiansyah

Kasat Sabhara AKP Zulkarnain S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, menjelaskan, ia bersama jajaran melaksanakan kegiatan dalam rangka meninjau percepatan vaksinasi yang saat ini sedang dilaksanakan di desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Lanjut AKP Zulkarnain, Vaksin yang di berikan Polres Mesuji kepada petugas vaksinator kali ini, sebanyak 250 dosis, yang alhamdulilah sampai dengan Pukul 12.00 Wib, jumlah warga yang telah melakukan suntik vaksin sebanyak 150 orang dan akan terus berlanjut sampai dengan mencapai target yang telah di tentukan.

Mudah – mudahan dengan dilakukannya program percepatan vaksinasi ini segera mencapai target, sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus covid-19, serta kondisi ekonomi dapat kembali normal, kemudian kehidupan masyarakat dapat berjalan seperti sebelum adanya wabah virus Corona. Harap Kasat Sabhara.

Harsono Selaku Kepala Desa Gedung Mulya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Kementrian Kesehatan, petugas Vaksinator Puskesmas Brabasan, Polri Dan TNI dalam hal ini terkhusus Polres Mesuji yang telah memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat melakukan suntik vaksin. Dan telah memilih desa Gedung Mulya sebagai tempat kegiatan.

Lanjutnya, ia sangat mendukung program percepatan vaksinasi tersebut, mengingat jumlah masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin masih terbilang lumayan banyak, akan tetapi setelah adanya program percepatan ini minat dan antusiasme warga sangat tinggi.

Semoga dengan sudah di lakukan nya suntik vaksin kepada masyarakat, dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di kabupaten Mesuji khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya. Sehingga tatanan kehidupan di tengah masyarakat dapat kembali normal seperti sediakala sebelum adanya wabah Covid-19. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *