10 Rumah Warga Mulya Agung Porak Poranda Di Terjang Angin Puting Beliung

Lampung279 Dilihat

 

Kabar Sumsel.com – Hujan yang di sertai angin puting beliung yang terjadi di wilayah kabupaten Mesuji, tepatnya di Desa Mulya Agung, RK 03 RT 06, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, mengakibatkan sebanyak 9 rumah warga dan 1 bangunan kandang kambing milik desa porak poranda pada bagian atapnya, Rabu (01/09/21) sore, sekira pukul 16.30 Wib.

Kepala Desa Mulya Agung Soni Himawan saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan, bahwa di desanya telah terjadi musibah angin puting beliung, pada Rabu (01/09/21) sore sekira pukul 16.30 Wib, tepatnya di RK 03 RT 06.

Lebih lanjut, Soni mengatakan ada 9 rumah warga yang porak poranda pada bagian atap dan 1 bangunan kandang kambing milik desa, dalam musibah tidak ada korban jiwa baik itu terluka maupun yang lebih. Hanya bagian atap bangunan yang rata rata porak poranda di terjang angin puting beliung.

Guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, ia berencana besok, Kamis (02/09/21) aparatur desa dan masyarakat akan melaksanakan gotong royong guna membersihkan puing – puing atap bangunan yang tercecer di lokasi kejadian, serta membantu memperbaiki rumah warga yang porak poranda. Pungkasnya. (Jumani)



 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *