Polsek Mesuji Timur Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi MERDEKA POLDA LAMPUNG Tahap I

Lampung242 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Jajaran Polsek Mesuji timur melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi MERDEKA POLDA LAMPUNG tahap I di desa talang batu kecamatan Mesuji timur kabupaten mesuji, Senin (16/08/21) yang di mulai dari pukul 11.30 wib sampai dengan pukul 15.00 wib. Vaksinasi di di lakukan oleh tim vaksinator puskesmas margo jadi dan puskesmas Tanjung mas makmur.


Dalam acara pembukaan gerai vaksinasi MERDEKA POLDA LAMPUNG di hadiri oleh, Kepala Desa Talang Batu Sulham Efendi, Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda, Kanit Binmas Ipda Tata subrata, Babinkamtibmas Aiptu Sudiyono, Kanit Sabhara Bripka Rio Marta, Kanit Intel Bripka Jumansah, Bhabinkamtibmas Briptu Haryono, Bhabinkamtibmas Briptu Aditya Nugraha, Staf dan vaksinator puskesmas Margo jadi dan PuskesmasTanjung Mas Makmur, Staf dan Aparatur Desa Talang Batu, Dan Masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin covid-19 sebanyak 120 Orang.

Kapolsek Mesuji timur IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, menjelaskan, pada hari ini untuk pertama kalinya jajaran Polsek Mesuji timur membuka gerai vaksinasi MERDEKA POLDA LAMPUNG bersama tim vaksinator dari puskesmas margo jadi dan puskesmas Tanjung mas makmur yang bertempat di balai pertemuan desa talang batu kecamatan Mesuji timur kabupaten Mesuji.

Lanjutnya, Pada tahap I sebanyak 123 orang yang telah di lakukan vaksin, dan jumlah vaksin yang di gunakan dari polri sebanyak 12 vial, sebelum di lakukan penyuntikan vaksin masyarakat harus melalui beberapa tahapan, yaitu peserta Vaksinasi melakukan pendaftaran terlebih dahulu, stelah itu dilakukan Screening, baru Di lakukan Penyuntikan Vaksinasi covid-19 oleh tim vaksinator, setelah di berikan suntikan di lakukan Pencatatan dan Observasi.

Tujuan di laksanakan vaksinasi adalah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan meningkatkan daya tahan tubuh guna menangkal virus yang akan masuk ke dalam badan kita.

Mudah mudahan dengan di lakukan gerai vaksinasi Merdeka Polda Lampung ini, benar benar dapat membebaskan kita dari serangan virus covid-19 yang saat ini makin tak terkendali, kemudian masyarakat bisa hidup normal kembali seperti sebelum adanya wabah covid-19, dan dengan bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, kita dapat benar benar merdeka dari virus covid-19. Harapnya.

Penulis : Jumani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *