Polsek Tanjung Raya Melaksanakan Giat Rutin Patroli Guna Mencegah Tindak Kejahatan

Lampung239 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Jajaran Polsek Tanjung raya rutin melaksanakan patroli guna meminimalisir angka tindak pidana kejahatan, terutama C3, Curat, Curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Tanjung raya, Jumat (12/08/21) malam.

Giat patroli di laksanakan oleh tugas piket Polsek Tanjung raya yaitu Bripka Hermansyah, dan Bripda Teguh Hartanto.

Kapolsek Tanjung raya IPTU Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, mengatakan, kegiatan patroli setiap malam di laksanakan oleh petugas jaga piket, dan menyisir tempat tempat vital yang rawan tindak pidana kejahatan baik C3 maupun tindak pidana lainnya.

Lanjutnya, tujuan di adakan ya patroli rutin setiap malam diantaranya, memberikan rasa aman, nyaman dan damai di tengah kehidupan masyarakat, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati hati dalam menjaga harta benda mereka, serta memberi edukasi bahwa institusi polri selalu ada setiap saat untuk melayani, mengayomi, serta melindungi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Jelas iptu suldi

Mudah – mudahan dengan di lakukan nya kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tanjung raya dapat tercipta keamanan serta situasi Kamtibmas yang kondusif, kemudian angka kejahatan, baik C3 maupun tindak pidana kejahatan lainnya dapat di minimalisir bahkan tidak ada angka tindak kejahatan. Dan tidak lupa Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan agar kita bersama sama dapat memutus mata rantai penularan virus covid-19 di bumi ragab begawe caram yang kita cintai ini. Pungkasnya.

Jumani – melaporkan dari mesuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *