DPC Askonas Mesuji Mengikuti Bimtek VVF Nasional

Lampung383 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Askonas Mesuji, mengikuti bimbingan tehnik (Bimtek) Verifikasi, validasi, Final (VVF) berkas permohonan sertifikasi badan usaha yang di laksanakan dari tanggal 26 Juli sampai 01 Agustus 2021 secara daring di kantor DPC Askonas mesuji, Rabu (28/07/21) yang memasuki hari ke tiga dan di selenggarakan oleh lembaga sertifikasi badan usaha PT Andalan Sertifikasi Kontraktor Nasional (LSBU PT ASKONAS).

 

Lukmansyah Selaku ketua DPC Askonas Mesuji menjelaskan bimtek yang di laksanakan oleh lembaga Sertifikasi badan usaha PT Andalan sertifikasi kontraktor nasional (LSBU PT ASKONAS) yang di ikuti oleh 221peserts dari DPC dan DPD seluruh Indonesia, untuk DPC Mesuji sendiri mengirimkan 2 peserta yaitu Alzoni dan Joni Putra, adapun di laksanakan dengan tujuan mempersiapkan petugas verifikasi, validasi, Final dalam kepengurusan berkas permohonan sertifikat badan usaha.

 

Lanjutnya, setelah di laksanakan bimtek ini seluruh peserta yang mengikuti, nantinya akan bertugas memverifikasi dan Validasi Final seluruh berkas permohonan sertifikasi badan usaha yang melalui LSBU Askonas.

 

Ia berharap peserta DPC Mesuji yang mengikuti bimtek tersebut, dapat bersungguh sungguh dan fokus dalam menyimak materi yang di sampaikan, karena petugas VVF merupakan ujung tombak untuk mem verikasi berkas permohonan sertifikasi badan usaha. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *