Kali Pertama Ketua Bersama Komisi III DPRD Mesuji Kunjungan Pembangunan Islamic Center

Lampung357 Dilihat

Mesuji–Kabarsumsel.com, Ketua DPRD bersama Komisi lll DPRD Kabupaten Mesuji di di dampingi kepala dinas Perumahan pemukiman (perkim) turun langsung meninjau pembangunan masjid agung dan wisata religi yang berada di desa Bira bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

 

DPRD Kabupaten Mesuji meninjau langsung pembangunan wisata religi dan Masjid Agung, guna mengetahui proses – proses pekerjaan yang sedang di kerjakan sebagai mana sudah tahap pengecoran lantai sampai hari ini,
Kamis (08/07).

 

Hal itu disampaikan oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Mesuji Parsuki saat berkunjung kelokasi pembangunan masjid agung dan wisata religi mengatakan, bahwa pihaknya baru kali pertama datang dan melihat proses pekerjaan tersebut pihaknya meminta kepada pihak rekanan konsultan dan pengawas internal, supaya dapat benar-benar bekerja secara profesional dan dapat mengutamakan mutu pekerjaan yang harus sesuai dengan kontrak.

 

Dari mulai pertama kali pekerjaan pembangunan masjid agung dan wisata religi ini baru kali ini komisi III turun dan melihat langsung pekerjaan pembangunan masjid agung dan wisata religi yang ada di desa Wira bangun kecamatan Simpang Pematang ini” terang Parsuki.

 

Kita juga akan terus monitoring pekerjaan ini dan selalu berkoordinasi kepada dinas terkait agar supaya pembangunan yang sifatnya multiyeard ini bisa berjalan sesuai proses sampai pada pekerjaan ini selesai” ucap Parsuki.

 

Hal itu juga disampaikan juga oleh Kepala Dinas Perkim, Murni mengatakan, banyak terima kasih kepada DPRD komisi lll yang telah meninjau langsung pembangunan masjid agung dan wisata religi yang sampai saat ini masih dalam proses pekerjaan.

 

“Semoga pembangunan masjid agung dan wisata religi sampai tiba waktunya selesai tidak ada halangan dalam melakukan pekerjaan pembangunan masjid agung dan wisata religi tersebut” ujar murni.(Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *