Penderita Tumor Perut Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan

Lampung358 Dilihat

Mesuji – Kabarsumsel.com,

Sungguh miris, salah seorang warga yang tinggal di kawasan register 45, kecamatan Mesuji timur kabupaten Mesuji provinsi Lampung, tepatnya di sekitar kantor polisi kehutanan, mengidap penyakit tumor di perut yang makin hari makin membesar, warga tersebut bernama Khusnul Kotimah (39), saat ini ia membutuhkan uluran tangan dari para dermawan guna mendapatkan pengobatan.

 

Menurut keterangan Khusnul Kotimah kepada awak media saat di temui di kediamannya, Jumat (02/07/21), ia sudah pernah di bawa ke Rumah sakit Asih ibu dan anak di Kota Metro, bahkan sudah di lab, di Ronsen sekitar 6 Bulan lalu, karena terkendala biaya, dengan terpaksa di bawa pulang kembali karena tidak mampu untuk membayar biaya operasi.

 

“Karena terkendala biaya, akhirnya saya di bawa pulang, padahal penyakit yang saya derita sudah makin parah”, keluhnya

 

“Jangankan untuk berobat atau operasi, untuk makan sehari-hari saja sangat sulit, kami tinggal disini hanya untuk mengadu nasib atau merubah hidup, akan tetapi nasib baik malah menjauh. Apalagi suami saya hanya buruh sebagai pencabut singkong bahkan kerja serabutan untuk menafkahi keluarga kecil kami mas,” ujar Khusnul Kotimah.

 

Menurutnya, penyakit yang di idapnya tersebut sudah berjalan sekitar Dua tahun. Awalnya, Khusnul Kotimah kaget melihat benjolan yang ada di perutnya.

 

“Lama-lama membesar dan setelah diketahui ternyata saya mengidap tumor,” ujarnya sedih.

 

Kini wanita 3 anak ini hanya bisa pasrah terhadap apa yang dia alami. Dia dan suaminya bernama Theo Alexsandra mengharapkan bantuan dari pihak terkait untuk proses kesembuhan istrinya tersebut.

 

“Kami sekeluarga mengharapkan ada bantuan untuk penyembuhan penyakit istri saya,” ujarnya.

 

Selama ini Khusnul Kotimah hanya diobati memakai obat Herbal, Memang ada sedikit perubahan, namun hanya sedikit saja. Tentu hal ini harus menjadi perhatian serius, baik dari warga sekitar, pemerintah Kabupaten Mesuji maupun pemerintah Provinsi Lampung demi rasa kemanusiaan.

 

Ditempat terpisah, salah satu warga bernama Dedi (40) mengatakan, “ya betul, mereka orang miskin(orang tak punya), kehidupannya miris dibawah garis setandar ekonominya. Memang suaminya bekerja sebagai kuli pencabut singkong, dan harus menghidupkan ketiga anaknya serta istri yang menderita penyakit Tumor, kadang kala orang tua (ibu) kandungnya pun punya penyakit namun usianya memang sudah tua. Sangat prihatin melihat kehidupan keluarga Alex dan Khusnul Kotimah,” ujar Dedi.

 

Lanjutnya, harapan saya supaya ada Darmawan, atau Pemerintahan Kabupaten Mesuji dan Pemerintahan Provinsi Lampung agar dapat membantu keluar kecil Alex dan Khusnul Kotimah,” harap Dedi.

 

Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu biaya pengobatan ibu khusnul khotimah dapat langsung mengirimkan donasinya ke Nomer rekening keluarga di bawah ini.

No Rek : 0618-01-029465-50-3
A/n : Keswanto (Adik kandung ibu khusnul)
Bank : BRI

Reporter : Jumani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *