Polres Mesuji Bersama TNI Melaksanakan Vaksin Massal Dalam Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 Di Mesuji Timur

Lampung288 Dilihat

Mesuji_Kabarsumsel.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polres Mesuji bersama Kodim 0426 Tulang Bawang mengadakan vaksin massal, Sabtu (26/06/21), bertempat di Lokasi Pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tanjung mas makmur, Kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji.

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, juga merupakan realisasi program Nasional presiden jokowidodo yang yang bertema ” Sehari Satu Juta Orang di 34 Provinsi ”. jelas Kapolsek Mesuji timur IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji

 

Selain itu, Kegiatan kali ini merupakan upaya perwujudan institusi Polri dan TNI guna mentransformasi presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19, dalam mewujudkan masyarakat sehat, dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, ” terang kapolsek

”Kegiatan vaksin ini di peruntukkan bagi masyarakat, dan akan di laksanakan sampai dengan hari Rabu, untuk hari ini ditargetkan sebanyak 200 orang yang akan di lakukan vaksin, akan tetapi melihat situasi dan kondisi, ” Ungkapnya.

Dengan di laksanakan vaksin massal ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat segera datang di lokasi yang telah di siapkan, dengan kesadaran masyarakat yang tinggi mudah mudahan kondisi di kabupaten Mesuji khususnya dan negara Indonesia umunya akan pulih seperti sediakala sebelum adanya wabah corona. Harapnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *