oleh

DiDuga Pengawas Alat Berat PUTR Aniaya Seorang Jurnalis

-Lampung-344 Dilihat


Mesuji_Kabarsumsel.com, Di duga pengawas alat berat dari dinas Pekerjaan umum Lukman aniaya wartawan media online intailampung.com di lokasi bendungan simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang Mesuji pada Jum’at 25-juni-2021.

Kejadian bermula saat wartawan M.ghali Khadapi menanyakan alat berat bentuk exsapator yang akan di sewa oleh teman nya akan tetapi Lukman tidak memberikan nya dengan alasan alat tidak bisa di pakai padahal penyewa sudah berkordinasi dengan pihak PU dan pihak PU sudah memberikan ijin.

“Saat saya menelpon Lukman dan menanyakan kenapa alat yang mau di sewa di tahan oleh kamu padahal kawan saya sudah kordinasi dengan dinas PU, Lukman menjawab tidak bisa saya mau buat orang dinas jera karna alat ini masih saya pakai tidak bisa di sewakan kalo kamu mau jelas kesini aja kamu temui saya”jelas khadapi menirukan ucapan Lukman saat di telpon.

Masih menurut Khadapi saat diri nya datang menemui Lukman untuk memperjelas alat berat yang di tahan, Lukman sudah memegang kayu yang berukuran panjang dan seketika itu Lukman mengeluarkan kata-kata kasar yang tidak karuan dan langsung memukul dia menggunakan kayu yang sudah di pegang dan di persiapkan sebelum nya.

“Saat saya datang menemui Lukman dia langsung mengeluarkan kata-kata yang kasar tidak karuan dan langsung memukul saya dengan kayu yang sudah di pegang dia semenjak sebelum saya datang menemui nya”jelas khadapi.

Di tempat terpisah saat di hubungi via telpon Lukman menjelaskan bahwa kejadian itu cuma salah paham dan pihak nya menganggap sudah selesai dan jika Khadapi mau melapor silahkan karna itu hak azasi warga masarakat.

“Ya mas kejadian tadi cuma salah paham antara saya sama Khadapi dan itu sudah selesai saya anggap tidak ada masalah kalo dia mau lapor silahkan laporan saja karna dia punya hak untuk itu maaf saya ada tamu mas nanti telpon lagi”jelas Lukman sembari menutup telpon. Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed