Desa Wonosari Melakukan Pembangunan Rabat Beton

Lampung289 Dilihat

Mesuji_Kabarsumsel.com

DD tahap II, Pemerintah desa Wonosari, kecamatan Mesuji timur, kabupaten mesuji, melakukan pembangunan rabat beton di wilayah RT 02 RW 01, Jumat (18/06/21).

Kepala desa Wonosari Aspari mengatakan, dalam program desa sesuai dengan APBdes, bahwasannya untuk saat ini pemerintah desa melakukan pembangunan rabat beton, mengingat kondisi jalan di RT 02 RW 01 cukup lumayan susah di lalui bila musim hujan datang.

“Untuk DD tahap ke II ini, saya atas nama pemerintahan desa melaksanakan pembangunan rabat beton, mengingat jalan yang berada di RT 02 RW 01 lumayan susah di lalui saat musim penghujan datang, sehingga masyarakat merasa kesulitan untuk berjalan” jelas Aspari

Mudah mudahan dengan di bangunkan nya rabat beton tersebut dapat mempermudah akses masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari hari, dan mari kita jaga bersama dan kita rawat bangunan yang sudah ada karena itu adalah aset kita bersama agar supaya awet, bila bangunannya awet maka maka masyarakat juga yang merasakan dengan cara melarang kendaraan yang bermuatan lebih dari kapasitas untuk masuk di jalan tersebut. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *